Mobil Caleg PDIP Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal

1

Tandaseru – Mobil caleg PDIP Kabupaten Sleman, Suyoko diduga dibakar oleh orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi dini hari tadi, Jumat (22/2).

Ketua DPC PDIP Sleman, Kuswanto menceritakan sebelum kejadian, sekitar pukul 24.00 Suyoko bersama jajaran ranting PDIP Sidoarum masih melakukan pertemuan di rumahnya. Suyoko kemudian pulang ke rumah dan sekitar pukul 00.30 kondisi mobil belum terbakar.

“Kejadian kemungkinan sekitar pukul 01.30, karena dia pukul 24.00 masih pertemuan di rumah saya, lalu pulang pukul 00.30 belum ada kejadian. Setelah terbakar itu dibangunkan keluarganya sekitar  pukul 01.30,” jelasnya.

Berdasarkan cerita dari Suyoko, lanjutnya, dia menduga mobil sengaja dibakar. “Kaca belakang dipecah, disiram bensin, disulut api, sengaja dibakar itu, nggak mungkin molotov,” sebut Kuswanto.

Diakuinya, tidak ada korban dari peristiwa tersebut. Internal PDIP belum bisa memastikan apa motif di balik kejadian ini.

“PDIP belum bisa menduga motif, ini rencana mau bikin laporan resmi ke Polres Sleman. Nanti partai akan memberi pendampingan, tentu mesti kita advokasi, advokasi partai pasti terlibat,” imbuhnya.

2 Comments
  1. 무료웹툰

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2019/02/22/mobil-caleg-pdip-sleman-dibakar-orang-tak-dikenal/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: tandaseru.id/2019/02/22/mobil-caleg-pdip-sleman-dibakar-orang-tak-dikenal/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.