Polrestabes Bandung Siapkan 1.000 Personel Pengamanan Sidang Lanjutan Bahar bin Smith Besok

0

Tandaseru – Bahar bin Smith kembali akan menjalani sidang lanjutan Rabu (6/3) di Bandung. Polrestabes Bandung menyiagakan 1.000 personel untuk pengamanan dan mengawal persidangan tersebut.

Kendati adanya perubahan tempat sidang, tidak ada perubahan pada pola pengamanannya.“Kita siapkan 1.086 personel. Untuk pengamannya sama seperti kemarin kita bagi empat ring,” ujar KabagOps Polrestabes Bandung, AKBP Dodi Prawiranegara, Kamis (5/3).

Dodi mengatakan, pola pengamanan empat ring yang diterapkan polisi di antaranya ring empat di jalur lalu lintas, ring tiga area tempat sidang, dan ring dua di pintu masuk ruang sidang.

“Untuk ring satu kita bagi menjadi empat bagian, jadi ada ring 1A,B,C,dan D, karena pintu masuknya banyak itu yang jadi fokus pengamanan,” katanya.

Dia mengimbau massa yang akan datang untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban agar sidang berjalan lancar. “Yah kita imbau untuk massa agar turut menjaga ketertiban, supaya sidang berjalan kondusif,” katanya.

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 19883 additional Info to that Topic: tandaseru.id/2019/03/05/polrestabes-bandung-siapkan-1-000-personel-pengamanan-sidang-lanjutan-bahar-bin-smith-besok/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2019/03/05/polrestabes-bandung-siapkan-1-000-personel-pengamanan-sidang-lanjutan-bahar-bin-smith-besok/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2019/03/05/polrestabes-bandung-siapkan-1-000-personel-pengamanan-sidang-lanjutan-bahar-bin-smith-besok/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.