Polisi Sebut Berkas Kasus Skimming Ramyadjie Priambodo Masuk Tahap Penyelesaian

0

Tandaseru – Polisi menyebut segera menyelesaikan pemberkasan kasus pembobolan ATM atau skimming data nasabah dengan tersangka Ramyadjie Priambodo yang diketahui merupakan kerabat calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan dalam kasus tersebut pihak kepolisian telah menyita beberapa barang bukti diantaranya mesin ATM dan memeriksa 10 orang saksi.

“10 saksi sudah kita periksa kita sedang pemberkasan penyelesaian berkas perkara,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (19/3).

Meski begitu, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini belum bisa memastikan aliran dana dari aksi kejahatannya tersebut diterima oleh siapa. Argo menjelaskan penyidik masih bekerja dalam kasus ini.

“Kita belum sampai kesana,” singkatnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap Ramyadjie atas kasus tersebut. Menurutnya, penangkapan itu dilakukan setelah penyidik menerima laporan tertanggal 11 Februari 2019.

“Tersangka (RP) ditangkap di bilangan Jalan Jend Sudirman, Jaksel pada tanggal 26 Februari 2019,” kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (17/3).

Dari tangan tersangka, polisi menyita berbagai barang bukti. Mulai dari kartu-kartu ATM hingga mesin ATM disita darinya.

1 Comment
  1. check over here

    … [Trackback]

    […] Here you can find 30278 more Information to that Topic: tandaseru.id/2019/03/19/polisi-sebut-berkas-kasus-skimming-ramyadjie-priambodo-masuk-tahap-penyelesaian/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.