Polisi Buru Perampok 1,7 Kg Emas di Palembang, Kerugian Rp1,6 Miliar

1

Tandaseru –Sebuah peristiwa perampokan terjadi di Simpang Tiga, Jalan Dempo Luar, Palembang, pukul 09.30 WIB pagi, Rabu (3/4). Korban merupakan sepasang suami istri pemilik toko emas Sinar Mas bernama Djuljono (71) dan Kevy (65).

Sebanyak 10 keping logam mulia dan 1,7 kg emas milik korban di toko emas di Palembang, Sumatera Selatan tersebut raib digondol oleh dirampok tersebut..

“Korban mau pergi ke toko emas pakai becak motor dan diadang oleh empat pelaku. Langsung mereka narik barang yang dibawa korban,” kata Kapolresta Palembang, Kombes Didi Hayamasyah, Rabu (3/4).

Barang bawaan itu, lanjut Didi, berisi 10 keping logam mulia dan masing-masing seberat 100 gram. Selain itu, ada pula 1,7 kg emas yang terdiri dari kalung, cincin dan anting.

“Barang yang dibawa itu semua emas milik pelanggannya. Kedua korban ini sempat mempertahankan. Pada saat itulah mereka dibacok,” sambung Didi.

Sementara Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Edy Rahmat menyebut keluarga korban sudah membuat laporan polisi. Keluarga menyebut total kerugian seluruhnya dari emas mencapai Rp1,6 miliar.

Korban saat ini dirawat di Rumah Sakit Charitas karena menderita luka bacok. Sementara keempat pelaku kini terus diburu dengan mengumpulkan berbagai keterangan saksi dan korban di lokasi kejadian.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/04/03/polisi-buru-perampok-17-kg-emas-di-palembang-kerugian-rp16-miliar/ […]

  2. blote tieten

    … [Trackback]

    […] There you will find 61379 additional Info to that Topic: tandaseru.id/2019/04/03/polisi-buru-perampok-17-kg-emas-di-palembang-kerugian-rp16-miliar/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.