Polisi Tidak Temukan Indikasi Pencurian di Wanita Tanpa Identitas yang Ditemukan Tewas

0

Tandaseru – Polisi masih terus menyelidiki dugaan pembunuhan terhadap wanita tanpa identitas yang ditemukan di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagowari, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan indikasi pencurian. Pasalnya tak ada harta milik korban yang hilang.

“Sampai saat ini tidak ada (harta benda hilang),” ucap Kapolsek Makasar, Jakarta Timur, Kompol L. Lumban saat dikonfirmasi, Senin (8/4).

Lumban mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi guna mengungkap kasus tersebut. Namun ia tak merinci lebih jauh terkait identitas saksi yang diperiksa.

Lumban pun belum dapat memastikan penyebab tewasnya wanita tersebut. Hingga kini pihaknya masih mencari informasi terkait identitas korban.

“Sampai saat ini belum bisa dipastikan (penyebab tewas). Nanti kalau sudah ada keluarga korban, baru di autopsi dan baru kita bisa tahu penyebab kematiannya,” singkat Lumban.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di Taman Kota, dekat Jalan Tol Jagorawi, Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019) kemarin.

Jasad korban kali pertama ditemukan seorang pemuda bernama Irfan Jaya (20). Saksi awalnya turun dari angkutan umum karena hendak menangkap burung lovebird. Namun sesampainya di taman tersebut untuk menangkap burung tersebut, pemuda itu mencium bau busuk dan ternyata adalah jasad perempuan.

Adapun ciri-ciri korban, yakni berusia kurang lebih 25 tahun, tinggi 150 centimeter dan memunyai rambut lurus sebahu. Saat ditemukan sudah terbujur kaku, perempuan itu mengenakan baju warna hijau muda dengan motif garis-garis dan celana legging hitam.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.