Antusias Mencoblos, Mayoritas Tahanan Polda Metro Dukung Prabowo

0

Tandaseru – Tahanan yang mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya sangat antusias melakukan pencoblosan di TPS 14 dan 15. Para tahanan ini mengaku sudah diberikan penyuluhan terlebih dahulu oleh Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS).

“Penyuluhan Minggu 14 April kemarin ada tiga orang anggota KPPS datang. Penyuluhan dilakukan di lapangan ini,” kata salah satu tahanan bernama Munif di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Munif mengaku sangat semangat untuk memilih calon presiden dan wakil presiden yang akan memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

Berdasarkan pantauan dan wawancara terhadap para tahanan yang berada di rutan, hampir rata-rata memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urur 02 yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Semangat biar ganti presiden. Undang-undangnya uu karet, enggak jelas, makanya ingin ganti (presiden),” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh tahanan lain bernama Agus yang menginginkan Indonesia dipimpin oleh Prabowo dan Sandiaga. “Semangat biar ganti presiden, saya yakin sama Prabowo,” jelasnya.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2019/04/17/antusias-mencoblos-mayoritas-tahanan-polda-metro-dukung-prabowo/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.