Pengacara Yang Tabrak 8 Pengendara Motor di Tendean-Saharjo Negatif Alkohol

0

Tandaseru – Polisi menyebut pengendara Toyota Camry yang menabrak delapan pengendara roda dua dari kawasan Tendean hingga Saharjo, Jakarta Selatan pada Kamis lalu tidak terpengaruh alkohol saat mengemudi.

“Pemeriksaan penyaring alkohol (ethanol) dari bahan urin dengan metode semikuantitatif microdifussi conway didapatkan hasil negatif,” kata Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, kompol M Nasir saat dikonfirmasi, Senin (22/4).

Belakangan pengemudi berinisial DS (35) itu diketahui adalah seorang pengacara. Polisi juga memastikan DS negatif narkoba.

Saat kejadian diduga DS panik usai menabrak pengendara mobil Mercy sehingga melarikan diri. Namun, pada akhirnya dia malah menabrak pengendara sepeda motor lain.

“Hasil negatif dari pengaruh benzodiazepin, estacy atau MDMA, marijuana, morphine dan amphetamin,” ucapnya.

DS sempat dirawat di Rumah Sakit lantaran sempat diamuk massa. Sementara itu, Nasir menambahkan dalam mobil yang dibawa DS diketahui ada pengendara lain berinisial AB (36).

Pria itu juga semapat dirawat karena amukan massa. Dari hasil pemeriksaan AB lah yang justru positif alkohol. Namun demikian, AB negatif narkoba. Hingga kini polisi belum menentukan status DS.

“Pemeriksaan penyaring alkohol (ethanol) dari bahan urin dengan metode semikuabtitatif microdifussi conway didapatkan hasil positif,” katanya lagi.

2 Comments
  1. anonymous

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/04/22/pengacara-yang-tabrak-delapan-pengendara-motor-di-tendean-hibgga-saharjo-negatif-pengaruh-alkohol/ […]

  2. jarisakti

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/04/22/pengacara-yang-tabrak-delapan-pengendara-motor-di-tendean-hibgga-saharjo-negatif-pengaruh-alkohol/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.