Bocoran Realme X, Ponsel Pop-Up Pertama Gunakan Sensor Kamera Sony IMX586       

0

Tandaseru – Bocoran mengenai Realme X terus bermunculan. Kabarnya, ponsel ini akan dibekali kamera pop-up pertama yang akan segera meluncur dan diperkenalkan pada 15 Mei mendatang di Beijing, Tiongkok.

Diketahui, pada 15 Mei mendatang Realme X dan Realme 3 Pro juga akan dirilis bersamaan dan dijual langsung di pasaran Tiongkok

Dilansir dari GSM Arena, kini Realme telah merilis poster terbaru dari Realme X. Poster tersebut menunjukan Realme X didukung sensor Sony IMX586 48MP dengan aperture f / 1.7.

Realme X akan mengusung layar AMOLED beresolusi 6,5 inci dengan FHD+. Ponsel ini tak lagi dilengkapi dengan notch, yang bertujuan agar layar terlihat lebih luas. Kemungkinan besar sensor sidik jari akan tertanam di dalam layar Realme X.

Melansir dari GSM Arena, Kamis (9/5), Realme memiliki kamera belakang ganda yang salah satu kamera utamanya beresolusi 48 megapiksel. Sementara untuk kamera depannya, Realme X menyokong dengan resolusi 16 megapiksel.

Untuk  mendukung performanya, Realme X akan ditenagai Snapdragon 730, chipset terbaru dari Qualcomm. Ponsel ini juga didukung kapasitas daya sebesar 3.680 mAh dan dipadukan dengan fast charging VOOC 3.0.

Realme X telah dibekali sistem operasi Android 9 Pie. Ponsel ini memiliki dua varian warna gradisi biru-hitam dan putih,

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: tandaseru.id/2019/05/09/bocoran-realme-x-ponsel-pop-up-pertama/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.