Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata

0

Tandaseru –   Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan merekayasa lalu lintas di sekitar kawasan Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan saat prosesi pemakaman Ibu Negara Republik Indonesia periode 2004-2014 Ani Yudhoyono, Minggu (2/6).

Pemakaman akan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB dengan upacara militer. “Ada rencana rekayasa arus lalu lintas di lokasi TMP Kalibata pada saat pemakaman jenazah,” ujar Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Jamal Alam, Sabtu (1/6).

Jamal menjelaskan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan mulai dari Jalan Raya Pasar Minggu (dari arah Pancoran) yang akan berbelok ke kiri ke Jalan Raya Kalibata (TMP Kalibata) akan diluruskan ke arah selatan, sepanjang Jalan Raya Pasar Minggu.

Kemudian,penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dari arah selatan Jalan Raya Pasar Minggu yang akan berbelok ke kanan ke arah Jalan Raya Kalibata (TMP Kalibata), akan diluruskan ke arah Utara menuju Pancoran.

Jenazah istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo atau Ani Yudhoyono diterbangkan dari Singapura menuju Lanud Halim Perdana Kusuma menggunakan pesawat Hercules.

Sebelumnya, jenazah Ani Yudhoyono sempat disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura, sebelum diterbangkan menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu malam.

Setiba di Lanud Halim Perdanakusuma , jenazah dibawa ke kediamanan di Cikeas, Bogor, untuk disemayamkan. Rencananya, almarhumah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta, pada Minggu (2/6) sore.

3 Comments
  1. site

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/06/01/ini-rekayasa-lalu-lintas-saat-pemakaman-ani-yudhoyono-di-tmp-kalibata/ […]

  2. Biladd Alrafidain

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/06/01/ini-rekayasa-lalu-lintas-saat-pemakaman-ani-yudhoyono-di-tmp-kalibata/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: tandaseru.id/2019/06/01/ini-rekayasa-lalu-lintas-saat-pemakaman-ani-yudhoyono-di-tmp-kalibata/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.