Sadis! Suami Gorok Istri Karena ‘Ogah’ Diajak Berhubungan Badan

1

Tandaseru – Seorang pria bernama Anton Nuryanto (37) ditangkap polisi lantaran menggorok leher istrinya sendiri bernama Fauziah (34) karena hal spele. Dia nekad melakukan hal itu lantaran sang istri ‘ogah’ diajak berhubungan badan.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto mengatakan, penganiayaan itu terjadi di rumah di Jalan Sunter Agung, Tanjung Priok pada Jumat (5/7) kemarin.

“Perkaranya sepele, mereka ingin berhubungan badan, tetapi istrinya diminta tidak mau,” ujarnya saat dikonfirmasi, di Jakarta, Senin (8/7).

Sebelum penganiayaan, korban sempat mengelus elus perut suaminya. Ketika itu, katanya, nafsu birahinya memuncak dan Anton meminta kepada istrinya untuk berhubungan badan. “Tapi oleh korban permintaan pelaku ditolak” katanya.

Atas penolakan itu, Anton justru mengambil senjata tajam jenis golok di dapur dan menusuk sang istri.

“Mau ditusuk mukanya, ditangkis sama korban, berdarah terus kena tangannya sobek, dan istrinya jatuh langsung digorok seperti motong kambing. Lalu korban berteriak hingga didengar warga dan warga yang kesal dengan perbuatan pelaku, kemudian menghakiminya,” jelasnya.

Usai dihakimi, Anton diserahkan ke kantor polisi. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Koja untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Korban masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit,” pungkasnya.

Atas perbuatannya, Anton dijerat pasal 44 Undang-undang RI tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: tandaseru.id/2019/07/08/sadis-suami-gorok-istri-karena-ogah-diajak-berhubungan-badan/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.