Soal Ancaman Pembunuhan Anies Baswedan dan Habib Rizieq Shihab, Polisi Lakukan Penyelidikan

1

Tandaseru – Polisi langsung menyelidiki soal video yang berisi ancaman pembunuhan terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Pentolan FPI, Habib Rizieq Shihab oleh seroang pria yang belum diketahui identitasnya.

“Saya serahkan (kasus ini) ke Ditsiber Bareskrim Polri,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi soal penanganan video viral itu, Kamis (25/7).

Dedi menyebut, pihak Ditsiber Bareskrim Polri akan mendalami dugaan pelanggaran pidana dalam video tersebut terlebih dahulu. Hingga saat ini, belum diketahui identitas pria tersebut. “Dipelajari dulu,” ujarnya.

Untuk informasi, Pria yang mengancam akan membunuh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Habib Rizieq Shihab.

Dalam video berdurasi empat menit itu, pria tersebut awalnya mengkritik kinerja Gubernur DKI Anies Baswedan yang dinilai tidak memiliki prestasi selama memimpin Jakarta. Pria itu juga menuding Anies telah menyalahkan Ahok atas keluarnya IMB untuk reklamasi.

“Sayang lu ada hukumnya. Kalau enggak ada hukum, lu, deretan orang-orang yang akan gue bunuh, lu, Rizieq Syihab, Amien Rais, termasuk lu (Anies Baswedan),” ucap pria itu.

1 Comment
  1. blote tieten

    … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2019/07/25/soal-ancaman-pembunuhan-anies-baswedan-dan-habib-rizieq-shihab-polisi-lakukan-penyelidikan/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.