Truk Tanah Timpa Mobil Minibus di Tangerang, 4 Tewas

1

Tandaseru – Sebuah mobil minibus Sigra bernomor polisi B 1932 COE tertimpa sebuah truk tanah di jalan Imam Bonjol Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Kamis (1/8). Dikabarkan empat orang tewas dan satu selamat.

Dishub Tangerang menyebutkan telah dilakukan evakuasi korban di dalam mobil minibus. Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit. “Ada 5 orang di dalam mobil minibus. 4 orang meninggal dunia dan satu masih selamat,” ungkap Sekretaris Dishub Tangerang Wahyudi saat dikonfirmasi MetroTV.

Sementara itu, satu orang saksi mata menyebutkan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 6 pagi.  Saat itu Truk tanah bernomor polisi  B 9927 TYY  yang  melintas dari arah Legok menuju ke Kota Tangerang terlihat oleng.

Saat truk oleng tersebut  dari arah berlawanan muncul mobil minibus. Diduga sopir tak kuasa menggendalikan kendaraan, terguling dan menimpa mobil minibus tersebut.

Pihak Dishub Tangerang menyebutkan seharusnya truk tersebut tida lagi melintas di kawasan tersebut pada waktu tersebut. Pengemudi truk di duga kabur saat peristiwa tersebut.

 

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: tandaseru.id/2019/08/01/truk-tanah-timpa-mobil-minibus-di-tangerang-4-tewas/ […]

  2. Sciences Diyala

    … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2019/08/01/truk-tanah-timpa-mobil-minibus-di-tangerang-4-tewas/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.