Polisi Bongkar Peredaran Narkoba Gunakan Bungkus Mie Instan

1

Tandaseru – Polres Metro Bekasi Kota membongkar peredaran narkoba dengan modus memasukkan narkoba ke dalam bungkus mie instan berbentuk cup, untuk mengelabui petugas.

Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Indarto mengatakan empat bungkus mie instan dalam cup berhasil diamankan polisi. Bungkus mie cup itu tidak terlihat mencurigakan jika dilihat secara kasat mata. Tetapi begitu dibongkar, terdapat narkoba jenis ganja yang disembunyikan dalam mie cup tersebut.

“Satu Pop mie ini isinya nggak penuh, (ganjanya) dikit aja. Jadi ini Pop mie isinya ganja, terus ditumpuk Pop mie lagi,” ujarnya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/8) malam.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Bekasi Kota Kompol Sigit Haryono mengatakan, pihaknya mengamankan dua tersangka atas kasus tersebut, yakni Agus Priyo Utomo dan Eggi Firmansyah.

Keduanya diamankan di sekitar wilayah Bekasi Selatan pada 13 Agustus 2019. Agus dan Eggi, merupakan kurir narkoba. Mereka mengaku baru sekali mengirim barang ilegal tersebut.

“Setelah kita amankan, dari keterangan pelaku barang haram tersebut dikirim ke lapas, namun tidak disebutkan lapasnya. Hanya nyebut nama seseorang dan sekarang masih kita lidik, kita kembangkan,” pungkas Sigit.

5 Comments
  1. 5 meo dmt canada buy

    … [Trackback]

    […] There you can find 17563 more Information to that Topic: tandaseru.id/2019/08/21/polisi-bongkar-peredaran-narkoba-gunakan-bungkus-mie-instan/ […]

  2. pk789

    … [Trackback]

    […] There you can find 97721 additional Info to that Topic: tandaseru.id/2019/08/21/polisi-bongkar-peredaran-narkoba-gunakan-bungkus-mie-instan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 51098 additional Info on that Topic: tandaseru.id/2019/08/21/polisi-bongkar-peredaran-narkoba-gunakan-bungkus-mie-instan/ […]

  4. scam site

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2019/08/21/polisi-bongkar-peredaran-narkoba-gunakan-bungkus-mie-instan/ […]

  5. … [Trackback]

    […] There you will find 23712 more Info to that Topic: tandaseru.id/2019/08/21/polisi-bongkar-peredaran-narkoba-gunakan-bungkus-mie-instan/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.