Dua Truk Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, Satu Orang Tewas

0

Tandaseru – Dua unit truk mengalami kecelakaan di Jalan Gatot Subroto arah timur, teoatnya di depan Wisma Argo Manunggal, Jakarta Selatan pada Minggu (8/9). Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M. Nasir mengungkapkan peristiwa ini berawal dari Light Truk dengan pelat nomor B 9107 NYU yang dikemudikan oleh DP mencoba menghindari separator busway sehingga membanting stir kekiri dan menabrak truk B 9070 TJA yang dikemudian oleh OH.

“Kemudian membanting setir ke kiri, lanjut menabrak kendaraan Hino Truck compactor, dikemudikan oleh atas nama OH yang sedang berhenti,” ucap Nasir dalam keterangan tertulis, Minggu (8/9).

Setelah menabrak truk Hino, penumpang light truk yang dikemudikan DP bernama Abdul Kodir tewas seketika di lokasi kejadian. Setelah itu, korban meninggal langsung dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

Selain itu, kedua truk sudah dipindahkan untuk dijadikan barang bukti oleh pihak kepolisian.

“Penumpang light truck nomor polisi B.9107-NYU atas nama Abdul Khoir meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), selanjutnya dibawa ke RSCM dan visum mayat dimintakan,” sambungnya.

2 Comments
  1. website link

    … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: tandaseru.id/2019/09/08/dua-truk-kecelakaan-di-jalan-gatot-subroto-satu-orang-tewas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 33027 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2019/09/08/dua-truk-kecelakaan-di-jalan-gatot-subroto-satu-orang-tewas/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.