Polisi Periksa Sopir Truk yang Tabrak Truk Sampah di Jalan Gatot Subroto

0

Tandaseru – Polisi telah mengamankan sopir truk berpelat nomor B 9107 NYU berinisial DL yang menabrak truk sampah di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (8/9). Saat ini, sopir itu tengah diperiksa secara intensif.

“Sudah diamankan untuk proses sidik,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir saat dikonfirmasi, Minggu (8/9).

Akibat peristiwa tersebut, penumpang truk bata bernama Abdul Khoir meninggal dunia di lokasi. Kecelakaan itu terjadi lantaran truk bata yang dikemudikan DL menghindari separator Busway. DL lalu membanting kemudi ke kiri hingga menabrak truk sampah yang dikemudikan OH.

“OH sedang berhenti dikarenakan sedang mengalami gangguan teknis. Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan, dan penumpang Kr.Light Truck Nopol B.9107-NYU atas nama Abdul Khoir meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa),” ujar Nasir dalam keterangannya.

Jenazah Khoir kini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipta Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Sementara truk bata yang mengalami kerusakan pada bagian depan serta truk sampah yang penyok di bagian belakang sudah dalam penanganan polisi.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2019/09/08/polisi-periksa-sopir-truk-yang-tabrak-truk-sampah-di-jalan-gatot-subroto/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2019/09/08/polisi-periksa-sopir-truk-yang-tabrak-truk-sampah-di-jalan-gatot-subroto/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.