Istri Anda Suka Gelap-gelapan? Ternyata ini Alasannya

3

Tandaseru – Menjalani aktivitas seksual bagi pasangan suami istri adalah hal yang wajar. Tapi tahu nggak alasan wanita suka bercinta dalam gelap?

Sebagai pria, pernah nggak sih istri Anda kerap minta dimatikan lampunya saat mulai bercinta? Rupanya hal tersebut dilakukan para wanita bukan tanpa alasan loh. Bercinta dalam ruangan gelap katanya jauh lebih romantis dibandingkan pada ruangan dengan cahaya terang.

Padahal, kenyataannya hampir 13 persen dari wanita yang suka bercinta dalam gelap mengaku mereka akan lebih merasa nyaman, karena mereka cenderung tidak percaya diri, berdasarkan survei Andalan Feminine Care.

Alasan wanita suka bercinta dalam gelap, karena menakjubkan?

Bukan itu saja, survei serupa yang dilakukan perusahaan sex toys, Adam & Eve Company tentang kegiatan seks favorit mereka, dari 1000 peserta yang berusia 18 tahun.

Cara Hadapi Pasangan Kecanduan Seks

Menyatakan hampir 41 persen lebih menikmati saat berhubungan seks dalam ruangan gelap, sedangkan hanya 10 persen peserta yang mengungkapkan lebih nyaman untuk melakukan hubungan seksual di ruangan yang lebih terang.

Penelitian lainnya yang melibatkan 2000 orang, menghasilkan sebanyak 75 persen lebih menyukai bercinta dalam gelap, seperti dilansir dari hello sehat.

Hal tersebut dapat terjadi, akibat mereka merasakan saat pasangan suami istri ini tidak mengandalkan indera penglihatannya saat ada dalam gelap, jadi sensasi serta pengalaman dalam bercinta jadi jauh lebih menakjubkan dan membuat imajinasi mereka lebih kuat.

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: tandaseru.id/2019/09/15/alasan-wanita-suka-bercinta-dalam-gelap/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 42016 more Info on that Topic: tandaseru.id/2019/09/15/alasan-wanita-suka-bercinta-dalam-gelap/ […]

  3. webpage

    … [Trackback]

    […] Here you can find 80904 additional Info on that Topic: tandaseru.id/2019/09/15/alasan-wanita-suka-bercinta-dalam-gelap/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.