Bhayangkari Kalsel Bantu Ringankan Beban Warga Hadapi Corona

0

KALSEL (tandaseru) – Adanya wabah pandemi virus corona (Covid-19) berdampak serius bagi masyarakat ekonomi kecil. Akibatnya mereka tidak bisa bekerja dan minim pemasukan.

Untuk meringankan beban, Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan Sembako kepada masyarakat.

“Ini murni aksi kemanusiaan. Di tengah wabah Covid-19 semua punya keluhan sama, berkurangnya penghasilan karena semua libur. Atas situasi ini kami berbagi kebutuhan pokok, membantu meringankan mereka,” kata Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Rinny Yazid Fanani melalui Direktur Samapta Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya,Rabu (8/4).

AKBP Pepen Supena Wijaya, mengatakan para Polwan Polda Kalsel mewakili pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel juga membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker ke warga masyarakat yang berada di sekitar masjid Sultan Suriansyah Jalan Alalak Utara, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

“Kita personel Polda Kalsel mewakili pengurus daerah Bhayangkari Kalsel membagikan 20 paket sembako dan masker dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Banua untuk bersabar dengan berlakunya opsi kebijakan Physical Distancing, Stay at Home dan tetap tenang tidak panik dari Pemerintah Pusat. Pembatasan jarak fisik,” imbuh Direktur Samapta Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya.

“Patuhi imbauan pembatasan sosial berskala besar dari pusat (PSBB) demi keselamatan bersama. Saya juga berharap masyarakat Banua yang mempunyai kampung halaman, tahun ini untuk menunda mudik. Sayangi keluarga,” tutup AKBP Pepen Supena Wijaya.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2020/04/08/bhayangkari-kalsel-bantu-ringankan-beban-warga-hadapi-corona/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.