Dukung Kemajuan Wisata, Kapolres Biak: Harus Ada Kerja Sama Semua Pihak

2

JAYAPURA (tandaseru) – Kapolres Biak Numfor, menghadiri penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 4 unit Pondok dari Bank Papua Cabang Biak, di Lokasi Wisata Padwa Kuburan Tua Distrik Yendidori Biak, Rabu (26/8).

Selain Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi kegiatan itu juga dihadiri oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap S.Si.,M.Pd, Dandim 1708 Biak Numfor LETKOL Inf. Arif Setiyono, SIP, Sekda Biak Numfor Markus. O. Mansnembra serta tamu undangan yang disambut dengan tarian adat Biak oleh masyarakat Kampung Padwa.

Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, mengatakan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dalam mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Biak Numfor.

“Harus ada kerjasama dari semua pihak terkait, Baik Pemerintah daerah, BUMN/BUMD, masyarakat serta pihak Kepolisian, agar wisata di Biak semakin maju.” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung seluruh kegiatan yang bisa mendorong kesejahterahan masyarakat, khususnya terkait pariwisata, seperti CSR dari Bank Papua ini dalam bentuk 4 pondok yang tentunya akan sangat membantu kemajuan tempat wisata Padwa Kuburan tua ini.

“Kami harapkan Kedepan apa yang sudah disalurkan oleh Bank Papua Cabang Biak ini disambut baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya lebih menarik pengunjung yang datang serta menambah perekonomian masyarakat setempat, kami Polres Biak siap mendukung semua kegiatan yang bisa mensejahterahkan masyarakat.” tuturnya.

3 Comments
  1. Betkick

    … [Trackback]

    […] Here you will find 72110 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2020/08/27/dukung-kemajuan-wisata-kapolres-biak-harus-ada-kerja-sama-semua-pihak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2020/08/27/dukung-kemajuan-wisata-kapolres-biak-harus-ada-kerja-sama-semua-pihak/ […]

  3. modesta coating

    … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2020/08/27/dukung-kemajuan-wisata-kapolres-biak-harus-ada-kerja-sama-semua-pihak/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.