Bantu Wanita Cepat Hamil, Buah-Buahan Ini Dapat Menyuburkan Kandungan

1

JAKARTA (tandaseru.id) – Ingin segera memiliki buah hati? Biasa wanita sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan tertentu. Salah satunya buah yang dapat menyuburkan kandungan. Buah-buahan ini dipercaya dapat memberi kemudahan untuk hamil.

Bagi Anda yang sudah menikah dan belum dikaruniai momongan. Anda bisa konsultasi dengan dokter spesialis kandungan.

Namun, tidak ada salahnya juga jika berusaha dengan cara sendiri seperti mengonsumsi makanan yang bisa menyuburkan kandungan.

Makanan yang baik untuk Anda konsumsi ditengah program kehamilan adalah buah-buahan. Berikut ini adalah buah-buahan yang baik untuk kesuburan dan kandungan.

Buah yang Dapat Menyuburkan Kandungan

Buah Kiwi

Buah kiwi salah satu buah yang baik untuk dikonsumsi untuk ibu hamil maupun menyuburkan kandungan bagi calon ibu.

Kandungan vitamin C dalam buah kiwi dipercaya mampu melindungi sperma dari oksidasi. Bahkan kandungan vitamin C dapat melindungi sel DNA pada sel telur dan sperma.

Selain itu, buah kiwi berfungsi mengontrol kadar gula dalam darah. Buah kiwi kaya akan vitamin, serat, mangan, potasium dan magnesium.

Buah Jambu

Para ahli kesehatan juga menganjurkan pada ibu hamil untuk mengonsumsi buah jambu biji. Dalam buah jambu biji terdapat kandungan air yang banyak, kaya akan vitamin A, C, B1, protein, kalsium, fosfor, zat besi dan masih banyak kandungan yang lainnya.

Oleh sebab itu, jambu biji baik untuk kesehatan baik secara umum dan juga untuk ibu hamil. Masyarakat pun percaya bahwa buah ini bisa mempercepat proses kehamilan.

Buah Pepaya

Selain mudah didapatkan dan harganya terjangkau, buah dengan segudang manfaat ini ternyata dapat menyuburkan kandungan bagi calon ibu.

Pepaya yang dimaksud adalah pepaya yang matang. Kandungan baik didalamnya seperti antioksidan yang tinggi dapat dipercaya mampu melindungi sel telur dan sel sperma.

Pepaya juga kaya akan vitamin C, vitamin E, vitamin A dan asam folat yang baik untuk calon ibu.

Itu dia buah yang dapat menyuburkan kandungan yang dapat dikonsumsi para calon ibu yang ingin segera memiliki buah hati.

Leave A Reply

Your email address will not be published.