Kapolda Papua Ikuti Ibadah Oikumene bersama Spirit of Papua dan Alumni Jatim

3

JAYAPURA (tandaseru) – Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw Ikuti Ibadah Oikumene bersama Spirit of Papua dan Alumni Jawa Timur, di Gereja Graha Mercusuar Doa Koya Koso KM 9 Distrik Muara Tami, Minggu (21/2).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ps. Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, SH., MH, Pendeta Frat Wakum, Pendeta Robert Leturumalena, Pendeta Hengky Raubaba, Ikatan Alumni Jawa Timur, Group Spirit of Papua serta seluruh jemaat yang hadir.

Dalam pelaksanaan ibadah yang telah menerapkan protokol kesehatan tersebut, Kapolda Papua menyampaikan bahwa berkaitan dengan wajah Pemerintahan yang imamat, maka kita mencoba untuk mendorong mereka yang menjadi pemimpin untuk betul-betul menjalankan tugas dengan bersungguh sungguh.

“Dimana ketika Tuhan menyampaikan pesan dalam kehidupan kita lakukanlah dengan sungguh sungguh dan berdoalah dalam roh dengan sepenuh hati. Saya berharap kita yang hadir disini belajar seperti yang Tuhan katakan “berserahlah padaku”.” ujar Kapolda.

Kapolda berharap generasi Papua akan terus mengisi dan melengkapi Gereja ini, doakan semua agar kita dapat tetap terus beribadah di Gereja ini untuk memanjatkan puji-puji kepada tuhan sebagai bentuk ucapan syukur atas segala pencapaian serta anugerah yang telah diberi setiap harinya.

2 Comments
  1. site here says

    743904 896971Thank you for sharing with us, I conceive this website genuinely stands out : D. 546691

  2. hpl laminate decorative says

    257111 161751Hi there! I basically want to give a huge thumbs up for the great data you can have appropriate here on this post. I will likely be coming once more to your weblog for far more soon. 663144

Leave A Reply

Your email address will not be published.