Kapolres Bersama Dandim dan Bupati Bengkulu Utara Kunjungi Pos Pam

0

BENGKULU UTARA (tandaseru) – Kompak mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan mudik sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, Bupati Ir Mian beserta FKPD Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (8/5) siang melaksanakan kegiatan pengecekan Pos Pengamanan wilayah perbatasan.

Turut serta dalam kegiatan ini, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SI.K., MH., didampingi Dandim 0423 B/U Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos., M.Si, melalui Kabag Ops AKP Jufri, S.IK,

Kapolres Bengkulu Utara menerangkan kegiatan pengecekan merupakan sarana pimpinan meninjau langsung kesiapan pos di lapangan termasuk memberikan dukungan agar pelaksanaan pengamanan berjalan sesuai rencana.

“Alhamdulillah, dalam kegiatan yang berlangsung di Pos Pam Air Napal yang menjadi wilayah perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dengan Kabupaten Bengkulu Tengah ini kita juga berkesempatan menyaksikan kegiatan Rapid Test Antigen Covid-19 Drive thru terhadap pengendara yang melintas di lokasi.” ujarnya.

Rapid tes Antigen tersebut dilaksanakan oleh Tim Kesehatan dari Biddokkes Polda Bengkulu terhadap 31 orang pengendara

“Semuanya mendapat hasil negatif.” tegasnya.

Menutup kegiatan, dalam kesempatan ini Bupati Bengkulu Utara juga memberikan bantuan berupa bingkisan untuk Personil Gabungan yang sedang bertugas agar semakin bersemangat pungkasnya mengakhiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.