Terungkap! Penembak Dua Orang di Bintaro Merupakan Anggota Polisi

0

JAKARTA (tandaseru.id) – Polisi akhirnya mengungkap pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan yang satu orang diantaranya tewas. Pelaku adalah seorang anggota polisi berinisial Ipda OS.

Pelaku bertugas di Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Adapun pelakunya adalah Ipda OS,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E. Zulpan kepada wartawan, Selasa (30/11).

Dalam hal ini, ada dua orang korban yang ditembak oleh Ipda OS yakni berinisial PP dan MP. Keduanya sempat dirawat di rumah sakit, namun korhan berinisial PP tewas.

“Kemudian akibat dari penembakan itu kedua korban mengalami luka dibawa ke rumah sakit, kemudian satu hari kenudiam korban atas nama PP meninggal dunia,” ucapnya.

Saat ini, pelaku sudah berhasil ditangkap dan tengah diperiksa oleh Bidang Propam Polda Metro Jaya bersama Divisi Propam Mabes Polri.

Sebelumnya, dua orang ditembak oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Exit Bintaro, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/11) malam. Beruntung kedua korban itu selamat.

Inisden ini terungkap berawal saat polisi mendapatkan laporan dari Rumah Sakit Pelni, Jakarta karena terdapat dua orang yang dirawat akibat luka tembak.

Dari situ, pihak kepolisian langsung menuju Rumah Sakit Pelni untuk mengecek laporan dan memeriksa korban tersebut.

“Dari hasil interogasi dan hasil olah TKP ulang mendapatkan informasi bahwa dugaan terjadi penembakan di exit tol Bintaro, masuk wilayah Pesanggrahan,” kata Azis kepada wartawan, Sabtu (27/11).

Azis menjelaskan dari hasil pengecekan, kedua korban diduga tertembak di bagian perut. Saat ini, kedua korban sudah dipindahkan ke Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk perawatan.

Identitas Kendaraan Pelaku Diketahui
Sementara itu, Azis juga sudah mengantongi identitas pelaku penembakan di exit Tol Bintaro. Kepolisian pun sudah menerima informasi, serta menjadikan rekaman CCTV sebagai bukti.

“Kami sudah memperoleh beberapa informasi. CCTV juga sudah ada. Identitas dari kendaraan yang dipakai pelaku sudah didapatkan,” terangnya.

3 Comments
  1. this page says

    72575 290859The luxury proposed may well be incomparable; citizens are never fail to seeking for bags is a Native goals. The idea numerous insert goals uniquely to push diversity with visibility during the travel and leisure arena. Hotels Discounts 457905

  2. next page says

    714049 847204forty men and women that function with all the services Oasis provides, and he can be a extremely busy man, he 636866

Leave A Reply

Your email address will not be published.