Percepat Penanganan Covid-19 dan PMK, Polres Purworejo Gelar Rakor

0

PURWOREJO (tandaseru.id) – Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi  membuka rapat koordinasi yang digelar secara mendadak terkait adanya beberapa pencanangan dan aturan dari pemerintah.

Hingga saat vaksin boster di Kabuparten Purworejo masih rendah yaitu 23,94% sedangkan targetnya 30% karena itu perlu meningkatkan peran aktif agar vaksinasi masyarakat dapat terlaksana secara maksimal.

“Selain itu Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menular pada hewan ternak cukup meresahkan masayarakat, namun di Kabupaten Purworejo masih zero,” ujarnya, Rabu (18/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.I.K., M.M., turut hadir Wakapolres Purworejo, Kabag Ops Polres Purworejo, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Purworejo dr. Sudarmi dan undangan dari Instansi terkait Kodim 0708/PWR, BPBD, DKPP, Sat pol PP, DKK, para Kepala Unit pelayanan hewan terpadu, para Kepala UPT Puskesmas se kabupaten Purworejo dan Para Kapolsek Jajaran Polres Purworejo.

Kapolres mengatakan ada beberapa hal yang perlu ditingkatakan untuk mengejar target vaksinasi ke tiga atau booster difokuskan kepada remaja dan lansia, dengan memberdayakan Babinsa dan Babhinkamtibmas dan koordinasi Ka UPT Puskesmas wilayah dengan Danramil dan Kapolsek.

“Untuk pemohon SKCK disyaratkan yang sudah melaksanakan vaksin boster. Selain itu, perlu kebersamaan untuk melakukan monitoring tempat peternakan, pasar hewan, penjualan daging dan pemotongan hewan, Sosialisasikan kepada warga masyarakat dalam hal ini konsumen daging”. pungkasnya.

8 Comments
  1. yehyeh.com

    … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: tandaseru.id/2022/05/18/percepat-penanganan-covid-19-dan-pmk-polres-purworejo-gelar-rakor/ […]

  2. sightcare says

    Sight Care is a daily supplement proven in clinical trials and conclusive science to improve vision by nourishing the body from within. The SightCare formula claims to reverse issues in eyesight, and every ingredient is completely natural.

  3. goltogel says

    Thoroughly enjoyed your article! The information is well-presented, and I’m wondering if you plan to add more images in your upcoming pieces. It could make the content even more captivating for readers.

  4. reference

    … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: tandaseru.id/2022/05/18/percepat-penanganan-covid-19-dan-pmk-polres-purworejo-gelar-rakor/ […]

  5. Lodibet says

    Where every player matters and every game counts. Lodibet

  6. sugar defender says

    Sugar Defender is a dietary supplement that makes claims that it can improve and maintain normal blood sugar levels.

  7. boostaro reviews says

    Boostaro is a natural dietary supplement for male health, enhancing circulation and overall bodily functions. Supports wellness with natural ingredients.

  8. sfnews says

    SFNews is San Francisco

Leave A Reply

Your email address will not be published.