FOKUS

Lagi! Satu Pelaku Begal di Warteg Pesanggrahan Kembali Ditangkap di Jagakarsa

JAKARTA (tandaseru) – Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan kembali menangkap pelaku begal di warteg di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan bernama Ahmad Firdaus pada Sabtu (25/1) pukul 13.00 WIB. Total sudah dua pelaku yang diamankan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Mochamad Irwan susanto menyebut Ahmad Firdaus ditangkap di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Tim telah berhasil mengamankan salah satu pelaku atas nama Ahmad Firdaus,” kata Irwan dalam keterangannya, Sabtu (25/1).

Saat ini, kata Irwan pelaku sudah dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan secara intensif.

Sebelumnya, polisi telah menangkap satu dari tiga pelaku begal di Warteg di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan bernama Heru Wibowo (22). Penangkapan dilakukan di Batu Marta Unit 11 Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Sabtu (25/1) dini hari.

“Iya betul, satu orang atas identitas tersebut. Kami tangkap sekitar pukul 01.00 WIB,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama saat dikonfirmasi, Sabtu (25/1).

Untuk informasi, aksi tiga begal yang menggunakan celurit tersebut terekam kamera CCTV yang berada di sebuah warteg di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/1) .

ketiga pelaku sukses merapas tas milik korban. Sehingga, korban harus kehilangan harta bendanya seperti uang tunai senilai Rp. 950 ribu dan satu unit ponsel genggam.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait