FOKUS

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Artis FTV Ridho Illahi

JAKARTA (tandaseru) – Jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan terkait kasus penyalahgunaan narkoba kepada artis FTV, Ridho Illahi. Saat ini, polisi masih memburu penyuplai narkoba ke artis tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan ada satu pelaku yang menjadi target pihaknya terkait kasus Ridho Illahi. Satu pelaku itu diduga berperan sebagai kurir narkoba.

“Memang betul ada satu orang lagi yang menjadi pemasok, karena kita melakukan pendalaman itu dari mana barang bukti atau barang haram itu didapat. Sudah ada perintah penangkapan terhadap pemasok itu,” kata Kombes Audie kepada wartawan, Senin (29/6).

Hingga saat ini, pelaku tersebut masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian. Polres Jakbar memastikan pihaknya sudah mengetahui lokasi persembunyian dari tersangka yang masih buron itu.

Lebih jauh Audie mengatakan pihaknya masih menelusuri kasus ini. Pihak kepolisian masih mengusut ada atau tidaknya dugaan jaringan narkotika ini terpusat ke publik figur atau tidak.

“Kita akan terus menyusuri dari mana orang ini mendapatkan barangnya dan apakah mungkin masih melibatkan publik figur yang lain. Mudah-mudahan bisa kita ungkap,” papar Audie.

Seperti diketahui, artis FTV, Ridho Illahi diamankan pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia diamankan bersama sopir pribadinya.

Ridho diduga menyalahgunakan narkotika. Atas kasus ini, polisi menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait