FOKUS

Sopir Bajaj Terkapar Usai Dipukul Orang dengan Batu Timbangan di Pasar Rumput

JAKARTA (tandaseru) – Seorang sopir bajaj di Jakarta Selatan bernama Herman Wijaya (49) terkapar setelah dipukul menggunakan benda tumpul oleh seseorang di kawasan Pasar Rumput, Jakarta Selatan pada Jumat (4/9) pagi.

Insiden pemukulan itu terekam oleh kamera pengawas (CCTV) disekitar lokasi kejadian dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pelaku yang diduga seorang buruh Pasar Rimput bernama Ucok.

“Yang diduga melakukan pemukulan saudara Ucok yang bekerja sebagai Buruh Pasar di Pasar Rumput,” kata Kapolsek Setiabudi AKBP I Made Bayu Sutha dalam keterangannya, Jumat (4/9).

Insiden itu berawal saat korban tengah berjalan dengan mengangkat barang belanjaan sekitar pukul 06.30 WIB. Tiba-Tiba ada seseorang yang berlari dari arah belakang korban dan memukul bagian belakang kepala korban hingga terkapar.

“Pelaku melakukan pemukulan ke arah kepala bagian belakang dengan batu timbangan yang kemudian korban terjatuh mengenai pagar hingga tidak sadar,” jelasnya.

Atas insiden itu, korban mendapatkan luka dibagian kepala sehingga dijahit, luka robek di pelipis mata dan lebam di mata sebelah kiri. Setelah itu, saksi yang melihat langsung membawa korban ke Rumah Sakit Budi Asih untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Bahwa sebelum kejadian antara saksi korban dengan pelaku sering bercanda serta ejek-ejekan,” ungkapnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih memburu terduga pelaku yang bernama Ucok yang sampai saat ini masih belum diketahui keberadaannya.

 

View this post on Instagram

Seorang sopir bajaj di kawasan Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, menjadi korban pemukulan. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 06.00. Aksi pemukulan ini juga terekam CCTV di area Pasar Rumput dan viral di media sosial Instagram. Dalam rekaman video, korban dipukul dari arah belakang oleh pelaku menggunakan sebuah benda tumpul. Seusai dipukul, korban yang belakangan diketahui bernama Firman (50) langsung terkapar jatuh ke lantai. Sementara itu, pelaku pemukulan langsung melarikan diri setelah melancarkan aksinya. "Korbannya itu sopir bajaj yang memang sering mangkal di sini. Tapi saya lupa namanya siapa," kata Nina saat ditemui di lokasi. "Saya nggak lihat pas dipukulnya. Saya hanya dengar waktu dia (korban) jatuh karena itu kencang banget," tambahnya. Mengetahui korban terjatuh dan berlumuran darah di bagian kepala, Nina dan beberapa petugas parkir di Pasar Rumput langsung memberikan pertolongan. "Saya kira karena Corona, makanya awalnya nggak ada yang berani dekat. Pas dilihat lagi ternyata ada darah, baru kita tolongin," ujar dia. Ia menjelaskan, sopir bajaj korban pemukulan sudah dibawa ke Puskesmas terdekat. Korban Selamat dengan luka dibagian kepala . By dodsoe Follow @jurnalis169 #sopirbajaj#pemukulan#penganiayaan#pasarumput#jakartaselatan#jakarta#jurnalis169

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169) on

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait