FOKUS

Viral! Seorang Bocah Dijambret Perhiasannya di Depok, Polisi: Kita Periksa CCTV

DEPOK (tandaseru) – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria menjambret perhiasan yang dipakai seorang bocah berusia tiga tahun. Peristiwa itu terjadi di Jalan Kampung Lio, Kota Depok, Jawa Barat pada Jumat (10/7).

Terkait hal itu, Jajaran Polres Metro Depok telah menerima laporan terkait insiden tersebut pada Minggu (12/7). Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

“Masih penyeledikan, kita periksa CCTV,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Saabani saat dihubungi, Senin (13/7).

Aksi penjambretan tersebut terekam sebuah rekaman CCTV dari rumah seorang warga dan viral di media sosial yang diunggah oleh akun instagram @infojkt24.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang tengah berhenti diatas sepeda motornya menarik dua orang anak-anak yang tengah bermain di lokasi kejadian.

Saat itu, bocah laki-laki yang tengah menggandeng korban dipegang pundaknya oleh pelaku. Karena itu, kedua bocah tersebut berhenti di depan pelaku. Karena melihat situasi yang sepi, pelaku langsung menarik kalung yang dipakai bocah perempuan tersebut dan langsung kabur.

Akibatnya, bocah perempuan tersebut menangis dan mengundang perhatian masyarakat sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait