Polisi Miliki Identitas Pelaku Perampokan dan Penembakan di Karawaci

0

JAKARTA (!) – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menyebutkan sudah mengetahui pelaku curanmor dan penembakan disertai korban tewas atas nama Italia Chandra Kirana Putri, di Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6).

Iriawan mengatakan pelaku merupakan anggota kelompok lama yang biasa beraksi. Namun, ia tidak membeberkan namanya.

“Pelaku darimananya kami sudah identifikasi. Kami kerucutkan untuk mengarah kepada kelompok tertentu. Jangan sampai salah sasaran”, ujar Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/6).

Iriawan mengungkapkan pelaku bukan pemain baru. Aksinya cukup lihai. Pelaku telah menyiapkan nomor polisi palsu untuk mengelabui polisi.

“Itu pasti pemain yang bukan sekali, karena kemarin dia teridentifikasi jalan-jalan di perumahan tersebut,” jelas Iriawan

Ia berharap, dengan mengantongi bukti cukup dan identitas pelaku bisa segera mengungkap kasus penembakan ini. “Jadi mudah mudahan bisa cepat (ditangkap),” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, terjadi curanmor disertai penembakan di Karawaci, Kota Tangerang, Senin (12/6). Korban merupakan saksi mata dan sempat berteriak memperingatkan aksi curanmor tersebut. Sontak pelaku menembak mengenai dada korban dan melarikan diri dari lokasi. (ahda)

1 Comment
  1. ks

    … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2017/06/13/polisi-miliki-identifikasi-pelaku-perampokan-dan-penembakan-di-karawaci/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.