Yuk Berpetualang di Dunia Harry Potter London

2

LONDON (!) – Penggemar Harry Potter saat travelling ke London sepertinya harus mencoba Harry Potter Escape Challenge yang dijalankan oleh Enigma Quests.

Penggunjung bisa merasakan sensasi berpetualang  dengan mencari petunjuk dan jalan ke luar seperti permainan escape room.

Bedanya, permainan ini dipenuhi dengan sihir dan melibatkan teka-teki mantra mirip seperti film Harry Potter aslinya.

Baca Juga:

Pada permainan Harry Potter Escape Challenge ini pengunjung dituntut untuk bekerjasama memecahkan teka-teki, agar mereka bisa pergi ke ruangan-ruangan selanjutnya, dalam waktu 60 menit.

Permainan ini akan menyenangkan, karena pengunjung seolah dibawa ke tempat Harry Potter sesungguhnya. Di sana terdapat burung hantu, buku-buku mantra dan kuali-kuali sihir yang didesain mirip dengan kondisi aslinya pada film.

Selain itu, agar lebih terasa seperti berada di negeri Harry Potter, pengunjung juga dipakaikan jubah Hogwarts, topi runcing khas penyihir, dan dilengkapi juga dengan tongkat sihir.

Permainan sejenis ini mungkin belakangan ini sudah cukup banyak di London, namun menurut situs Enigma Quest tema Harry Potter diklaim belum ada yang menandingi.

TripAdvisor dalam ulasannya memberikan nilai lima bintang pada wisata petualangan ini. Hal ini yang membuat Harry Potter Escape Challenge berada di peringkat 5 dari 370 aktivitas yang terdaftar di bawah kategori Fun Activities and Games di atas The London Dungeon.

 

3 Comments
  1. Buy pistols online

    … [Trackback]

    […] There you will find 7683 more Info to that Topic: tandaseru.id/2017/09/18/berpetualang-di-harry-potter-escape-challenge/ […]

  2. sight care says

    Sight Care is a natural supplement designed to improve eyesight and reduce dark blindness. With its potent blend of ingredients. https://sightcarebuynow.us/

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2017/09/18/berpetualang-di-harry-potter-escape-challenge/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.