Densus 88 Kontak Senjata di Bima, Dua Terduga Teroris Tewas

0

MATARAM (!) – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror terlibat kontak senjata dengan terduga teroris di Bima, Nusa Tenggara Barat. Dua terduga teroris dikabarkan tewas dalam kontak senjata tersebut.

“Telah terjadi kontak senjata antara Densus 88 Antiteror dengan kelompok Munandar (Jamaah Ansharut Tauhid),” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul.

Peristiwa tersebut terjadi di Gunung Rite Asakota tepatnya di Gunung Mawu Rite perbatasan Kota Bima dengan Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima.”Dua orang terduga teroris meninggal dunia,” sambung dia.

Kombes Martinus masih belum mengungkap kronologi baku tembak Densus 88 Antiteror dengan kelompok terduga teroris Jamaah Ansharut Tauhid ini.

Baca Juga:

Sementara itu, Wakapolda NTB Kombes Polisi Tajuddin yang dikonfirmasi wartawan di Mataram, Senin, membenarkan terjadi kontak senjata Densus 88 dengan teroris berdasarkan laporan dari Kapolres Bima Kota.”Jadi betul, saya dapat informasinya langsung dari Kapolres Bima Kota,” kata Kombes Pol Tajuddin.

Kontak senjata yang menewaskan dua terduga teroris itu, dilaporkan terjadi pada Senin (30/10) pagi, tepatnya pada pukul 09.50 WITA, di Gunung Ritu Asa Kota, Desa Mawu Rite, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima. “TKP-nya ini terletak di perbatasan antara Bima Kota dengan Kabupaten Bima,” ujarnya.

Wakapolda NTB mengaku belum mengetahuinya identitas terduga teroris. “Saya sudah tanyakan nama dan sebagainya, tapi belum ada konfirmasi karena lokasinya sangat jauh, sinyal pun sulit. Jadi sampai sekarang belum tembus,” ucapnya.(Ars)

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 40085 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2017/10/30/densus-88-kontak-senjata-di-bima-dua-terduga-teroris-tewas/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.