Terkait Kecelakaan Setya Novanto, Polda Metro Layangkan Surat ke KPK

1

JAKARTA (!) – Polda Metro Jaya masih menyelidiki kecelakaan tunggal yang dialami tersangka kasus tindak pidana korupsi mega proyek e-KTP Setya Novanto. Saat ini sudah dilayangkan surat pemeriksaan Novanto ke KPK.

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra menerangkan akan memeriksa Novanto terkait kondisi mobil pascakecelakaan yang menyebabkan kaca bagian kiri mobil pecah.

“Nah itu yang kita mau tanyakan ke pak Setya Novanto. Surat sudah kita masukan ke KPK untuk minta pemeriksaan kepada korban,” kata Kombes Pol Halim saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (20/11).

Baca Juga:

Halim menyatakan surat yang meminta izin KPK untuk pemeriksaan Setya Novanto ini sudah dikirim hari ini. Namun pihak KPK belum membalas surat pemeriksaan dari Polda Metro Jaya.

“Hari ini sudah dikirim. Kita belum dapat jawaban dari KPK. Kita sudah layangkan ke KPK untuk pemeriksaan pak Setya Novanto sebagai saksi korban,” ujar Halim Pagarra.

Sebelumnya, Minggu (19/11) malam tersangka kasus tindak pidana korupsi dari RSCM Kencana ke Rutan KPK karena sudah tidak diperlukan lagi untuk menjalani rawat inap.

1 Comment
  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2017/11/21/menyelidiki-kecelakaan-tunggal-setya-novanto/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.