Telegram Versi Android Kini Bisa Tampung Tiga Akun

1

JAKARTA (!) – Update aplikasi Telegram ke versi 4.7 pada perangkat berbasis Android memungkinkan penggunanya untuk memasang tiga akun dalam satu perangkat.

Seperti dikutip GSM Arena, Selasa (2/1), update tersebut akan memudahkan pengguna yang ingin memiliki beberapa akun di Telegram.

Dengan kata lain, pengguna Telegram kini tidak perlu lagi membeli perangkat baru, karena cukup menambahkan akun lain pada satu aplikasi.

Meski berisi tiga akun, Telegram menjamin peralih dari satu akun ke akun lainnya sangat mudah, cukup hanya dengan membuka menu yang bisa di-slide pada aplikasi Telegram.

Selain itu, notifikasinya juga akan muncul secara default dari semua akun. Meski demikian, Telegram memberi opsi untuk mengubahnya pada fitur setting.

Sayangnya, fitur Multiple Account tersebut hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android, hingga kini belum ada konfirmasi apakah Telegram akan mengembangkan versi iOS di masa mendatang.

Tak hanya itu, update Telegram itu juga memungkinkan penggunanya untuk membalas pesan dengan cepat termasuk mengirimkan GIF, emoji dan stiker.

Caranya juga cukup mudah, pengguna hanya perlu melakukan swipe ke kiri pada pesan dalam obrolan di aplikasi Telegram. Penasaran kan seperti apa, yuk update Telegram kita.

2 Comments
  1. 토렌트

    … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: tandaseru.id/2018/01/02/update-aplikasi-telegram-versi-android-kini-bisa-tampung-tiga-akun/ […]

  2. official site

    … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2018/01/02/update-aplikasi-telegram-versi-android-kini-bisa-tampung-tiga-akun/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.