Kejam! Suami Tendang Perut Istri yang Sedang Hamil 

3

JAKARTA (!) – Seorang pria bernama Kasdi dengan tega mengingjak-injak dan menendang perut istrinya Lina Rahmawati yang sedang mengandung. Kasdi menduga isi kandungan yang ada di perut sang istri bukan anak dari pelaku.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Nico Afinta menyatakan saat terjadinya kejadian tersebut, usia kandungan Lina sudah memasuki 8 bulan lebih. Karena merasa kesakitan di bagian perut akhirnya Lina dibawa kerumah sakit untuk melahirkan anaknya dengan operasi sesar.

“Seorang bapak (pelaku) menendang istrinya yang mengandung 8 bulan lebih sehingga istrinya kesakitan lalu dibawa ke rumah sakit, lalu ditolong dokter untuk melahirkan anaknya,” kata Kombes Pol Nico Afinta kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (09/01).

Lebih lanjut, Nico menerangkan akibat dari perlakuan pelaku, anak yang berada di kandungan Lina meninggal dunia 3 hari setelah dilahirkan karena ari-ari bayi tersebut putus.

“Saat melahirkan itu ternyata ari-ari putus pada saat ditendang tersebut. Kemudian tidak lama si bayi meninggal dunia,” lanjut Nico.

Nico mengungkapkan karena kelakuan bejat suaminya, sang istri dan pihak rumah sakit langsung melaporkan ke pihak yang berwajib untuk segera menangkap suaminya tersebut.

“Polisi melakukan penyelidikan dan ditemukan memang ada korban seorang bayi tersebut dan ibu mengalami luka. Jadi korbannya ibu dengan bayi,” pungkas Nico.

 

4 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 52455 additional Information on that Topic: tandaseru.id/2018/01/09/kejam-suami-tendang-perut-istri-yang-sedang-hamil/ […]

  2. seadoo rotax motor​

    … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: tandaseru.id/2018/01/09/kejam-suami-tendang-perut-istri-yang-sedang-hamil/ […]

  3. ufabtb

    … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: tandaseru.id/2018/01/09/kejam-suami-tendang-perut-istri-yang-sedang-hamil/ […]

  4. This article is genuinely a pleasant one it assists new internet people, who are
    wishing in favor of blogging. http://Qzfczs.com/comment/html/?345946.html

Leave A Reply

Your email address will not be published.