Polisi Olah TKP Kedua di Rumah Pensiunan TNI AL yang Tewas Dibunuh

0

JAKARTA (!) – Jajaran kepolisian kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah seorang pensiunan TNI AL, Hunaedi (83) di Jalan Kayu Manis, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (6/4/2018).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menjelaskan olah TKP yang kedua ini dilakukan dikarenakan pada olah TKP yang pertama pada Kamis (5/6/2018) malam berhenti karena cuaca yang buruk.

“Jadi tadi malam sudah kita lakukan olah TKP, dan karena cuaca tadi malam itu gerimis dan hujan kemungkinan kita lakukan olah TKP kembali hari ini,” kata Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018)

Argo menyebutkan olah Tempat Kejadian Perkara ini dilakukan untuk dapat mencari bukti-bukti penyebab kematian pria paruh baya ini. Karena Argo belum bisa memastikan apakah pembunuhan ini berujung dari perampokan atau tidak.

“Nanti biar TKP yang berbicara, kita juga akan nanti mencari barang bukti, sekalian nanti kita tanyakan saksi yang ada di sekitar sana,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang pria bernama Hunaedi yang berumur 83 menjadi korban pembunuhan di rumahnya di Jalan Kayu Manis, RT 07 RW 06, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa tersebut, pria yang merupakan pensiunan TNI AL itu harus tewas dengan cara mengenaskan.

Pihak kepolisian juga berupaya mengungkapkan kasus pembunuhan tersebut adalah perampokan atau tidak. Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga sudah dilakukan, terlebih tim K9 atau tim dengan anjing pelacak juga sudah diturunkan untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut.

3 Comments
  1. Betkick

    … [Trackback]

    […] Here you can find 65869 more Info on that Topic: tandaseru.id/2018/04/06/polisi-olah-tkp-kedua-di-rumah-pensiunan-tni-al-yang-tewas-dibunuh/ […]

  2. carteloil

    … [Trackback]

    […] There you will find 58101 additional Info on that Topic: tandaseru.id/2018/04/06/polisi-olah-tkp-kedua-di-rumah-pensiunan-tni-al-yang-tewas-dibunuh/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: tandaseru.id/2018/04/06/polisi-olah-tkp-kedua-di-rumah-pensiunan-tni-al-yang-tewas-dibunuh/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.