Kasian, Lima Seleb Korban Payudara Besar ini Sering Resah!

2

JAKARTA (!) – Kata siapa memiliki payudara yang maksimal membuat wanita jadi lebih percaya diri? Kenyataannya ada beberapa seleb korban payudara besar yang justru merasa tak nyaman, siapa saja para seleb malang tersebut?

Mungkin bagi sebagian wanita menganggap memiliki payudara yang besar adalah sebuah anugerah dan membuat mereka semakin menarik di mata para pria. Tapi ternyata tidak selamanya payudara yang memiliki ukuran besar itu enak!

Dolly Parton salah satu seleb korban payudara besar

Mungkin nama artis satu ini akan asing untuk generasi saat ini, tapi bagi penggemar musik country, nama Dolly pasti sangat dikenal.

Bukan sekedar karirnya, payudara besar miliknya pun sama melejitnya, tapi dia mengaku dengan payudara yang dimilikinya rasa sakit serta tidak nyaman kerap wanita berusia 72 tahun ini rasakan.

Oleh sebab itu, dia sempat beristirahat 8 minggu akibat kelelahan menopang berat payudaranya ketika melakukan konser

Kelly Osbourne

Kelly merupakan putri rocker terkenal Ozzy Osbourne yang dikenal mempunyai payudara yang cukup besar.

Tetapi anehnya dikala banyak wanita ingin membesarkan payudaranya, wanita 33 tahun ini justru ingin mengecilkannya jadi ukuran B atau C.

Dia ingin dirinya tak perlu lagi mengenakan bra, tapi karena ukuran payudaranya yang jumbo, mau tidak mau dia harus menggunakan bra. Bahkan Kelly mengaku tidak menyukai bentuk serta ukuran payudaranya.

Pamela Anderson

Aktris satu ini nampaknya masih tetap cantik di usianya yang ke 51 tahun. Pamela merupakan artis yang terkenal sebagai ‘bomb seks’ pada masanya.

Tetapi, Pamela ternyata jadi salah satu selebriti yang tidak menyukai ukuran payudaranya.

Bahkan sekalipun dia telah melakukan operasi pembesaran payudaranya, Pamela justru bisa dibilang menyesal dengan ukuran baru payudaranya tersebut dan merasa tidak nyaman.

Courtney Love

Mungkin ada yang sudah mengenal wanita kelahiran 1964 ini sebagai mantan istri dari mendiang Kurt Cobain.

Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat ini ternyata juga terkenal memiliki payudara yang besar.

Selebriti dunia yang mengawali karirnya pada 1991 ini nampaknya kurang menyukai bentuk payudaranya.

Sekalipun banyak orang yang menyukai memperbesar payudara, buat dirinya hal tersebut merepotkan, akhirnya dia memutuskan untuk mengecilkan payudaranya tersebut.

Lindsay Lohan

Seleb satu ini agak berbeda dengan lainnya, karena yang merasa kurang puas dengan bentuk payudaranya yang terlalu besar justru salah satu direktur film yang akan mengontraknya.

Bahkan, Lindsay yang saat ini telah jadi mualaf sempat akan dibayar jutaan dollar oleh direktur tersebut agar mengurangi ukuran payudaranya dan berperan pada film Herbie: Fully Loaded. Nggak kebayang kan akibat payudaranya, dia jadi dipersulit untuk berperan dalam sebuah film.

Bagaimana menurut anda, apa memiliki payudara besar itu merepotkan seperti seleb korban payudara besar di atas?

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: tandaseru.id/2018/04/16/seleb-korban-payudara-besar-resah/ […]

  2. anichin.lat says

    I read this paragraph fully on the topic of the comparison of
    most recent and preceding technologies, it’s remarkable article.

Leave A Reply

Your email address will not be published.