Polisi Masih Buru Penyuplai Sabu ke Dhawiya dan Muhammad

0

 Tandaseru – Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menyebutkan pihaknya masih memburu penyuplai narkotika jenis sabu kepada Dhawiya dan pacarnya Muhammad berinisial P.

“Ya, sampai saat ini masih kita dalami, kita kembangkan. Kita dalam proses pendalaman,” kata Calvijn kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Saat ini, kata Calvijn, pihaknya tengah fokus kepada pelimpahan berkas perkara Dhawiya dan pacarnya Muhammad karena sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh Kejakaan Negeri Jakarta Timur sejak Jumat (25/5/2018).

“Sekarang kita fokuskan ini dulu yang penting kita limpahkan, nanti kalau ada perkembangan pasti kita infokan,” paparnya.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut sekaligus pembawa acara Dhawiya Zaida, kakak, ipar, dan pacaranya ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di Jalan Usaha No. 18 RT 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/02) sekitar pukul 00.30 WIB.

Dhawiya dan Muhammad mengaku mendapatkan paket-paket sabu itu dari seorang pria berinisial P. Keduanya mendatangi rumah P beberapa saat sebelum ditangkap.

“Mereka bahkan sempat pakai sabu di rumah P ini. Untuk pemanasan katanya,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, di kantornya pada Kamis (22/2/2018).

Menurut pengakuan Dhawiya, P pernah bekerja sebagai sopir di manajemen artis tempat Dhawiya bernaung. Keduanya kini sudah sama-sama meninggalkan manajemen itu. “Tersangka mengaku mengenal P sejak beberapa tahun lalu,” katanya. 

Comments are closed.