Beri Pengarahan pada Bhabinkamtibmas, Ini Harapan Kapolres Lumajang

0

Tandaseru – Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban memberikan pengarahan kepada 205 anggota Bhabinkamtibmas se-Polres Lumajang di Lobby Mapolres, Rabu (19/12).

“Hari ini saya sengaja menghadirkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas seluruh jajaran Polres Lumajang untuk menyamakan persepsi dalam kinerja di tahun 2019 yang akan datang. Saya cukup bangga dengan pencapaian salah satu rekan dari Bhabinkamtibmas ini, dia saru satunya dari polres lumajang yg mendapatkan reward atas kinerjanya, ” terang Kapolres.

Senin (17/12) Brigadir Dhanos merupakan satu di antara 41 orang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jawa Timur secara langsung berkat dedikasi yang tinggi sebagai Bhabinkamtibmas terhadap desa binaannya.

Kapolres mengatakan peran Bhabinkamtibmas sangat penting di tingkat desa. ” Saya apresiasi Bhabinkamtibmas menjadi suatu kekuatan paling depan di Polsek dan memiliki fungsi meminimalisasi sekecil mungkin gangguan kamtibmas. harus mampu sebagai problem solving bagi masyarakatnya,” ungkap Arsal.

Dia berharap Bhabinkamtibmas membuat terobosan-terobosan kreatif dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya. seperti di Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto, desanya membuat satgas keamanan desa dengan total 30 personil, dilengkapi rompi dan HT.

Semakin dekatnya pesta demokrasi tahun 2019, Arsal mengatakan peran Bhabinkamtibmas serta anggota Intel diharapkan mampu menetralisasi terjadinya pergolakan sosial yang terjadi sebelum, saat dan seusai pemungutan suara baik pilihan presiden maupun pilihan legislatif.

5 Comments
  1. 토렌트 사이트

    … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: tandaseru.id/2018/12/19/beri-pengarahan-pada-bhabinkamtibmas-ini-harapan-kapolres-lumajang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2018/12/19/beri-pengarahan-pada-bhabinkamtibmas-ini-harapan-kapolres-lumajang/ […]

  3. u31 com

    … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2018/12/19/beri-pengarahan-pada-bhabinkamtibmas-ini-harapan-kapolres-lumajang/ […]

  4. hop over to these guys

    … [Trackback]

    […] Information on that Topic: tandaseru.id/2018/12/19/beri-pengarahan-pada-bhabinkamtibmas-ini-harapan-kapolres-lumajang/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2018/12/19/beri-pengarahan-pada-bhabinkamtibmas-ini-harapan-kapolres-lumajang/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.