Bripda Puput Resmi Mundur dari Institusi Polri, Ada Apa?

2

Tandaseru – Seorang Polisi Wanita (Polwan) yang diisukan akan menjadi istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama setelah keluar dari jeruji besi bernama Bripda Puput Nastiti Devi resmi mengundurkan diri dari institusi Polri.

“Iya betul, informasi dari Kepala Pelayanan Markas (Yanma) Mabes Polri bahwa yang bersangkutan sudah mengundurkan diri dari dinas kepolisian,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi wartawan, Kamis (24/1).

Dedi menyebutkan informasi dari Kayanma Mabes Polri yang diterima tersebut menyebutkan Bripda Puput sudah resmi keluar dari institusi Polri sejak 9 Januari 2019 yang lalu melalui surat pengunduran diri yang diterima Polri.

“(Keluar dari institusi Polri) sejak tanggal 9 Januari 2019,” ucapnya.

Untuk informasi, Bripda Puput bertugas sebagai Bintara Urusan (Baur) Yanma Mabes Polri, setelah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Ahok sendiri dikabarkan akan menikah pada 15 Februari mendatang. Kabar itu pertama kali disampaikan sahabatnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Pras). Pras mengatakan kepastian soal pernikahan tahun ini tersebut didapatkan setelah mengunjungi Ahok.

“Kabar pernikahan Ahok, apa yang saya katakan kemarin pas besuk. Beliau mengatakan mau kawin. Itu saja, kok. Tanggal berapa, Pak Ahok kan suka bercandaan karena sahabat. Yang jelas tahun ini dia akan married,” jelas Pras di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (22/1).

5 Comments
  1. learn more

    … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: tandaseru.id/2019/01/24/bripda-puput-resmi-mundur-dari-institusi-polri-ada-apa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2019/01/24/bripda-puput-resmi-mundur-dari-institusi-polri-ada-apa/ […]

  3. advice

    … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2019/01/24/bripda-puput-resmi-mundur-dari-institusi-polri-ada-apa/ […]

  4. look at more info

    … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: tandaseru.id/2019/01/24/bripda-puput-resmi-mundur-dari-institusi-polri-ada-apa/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: tandaseru.id/2019/01/24/bripda-puput-resmi-mundur-dari-institusi-polri-ada-apa/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.