Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Rio Reifan: Saya Minta Maaf

2

Tandaseru – Artis, Rio Reifan meminta maaf karena telah menjadi public figur yang buruk karena tersangkut kasus narkoba. Ini kali ketiga dirinya harus mendekam dibalik penjara terkait kasus yang sama.

“Saya sangat menyesal sekali bisa seperti ini dan saya mengucapkan sangat maaf sekali untuk istri saya, untuk orang tuanya, untuk keluarga saya dan untuk orang-orang terdekat,” kata Rio kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/8).

Rio mengaku menyesal telah kembali mengkonsumsi narkotika itu. Ia menyebut alasan memakai narkoba karena ada masalah dalam kehidupannya.

“Tidak selayaknya saya seperti ini seharusnya saya tidak seperti ini, tapi memang karena gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya,” ungkap Rio.

Rio mengakui dirinya kurang iman sehingga kembali terjerumus dalam kasus yang sama. Meski begitu, ia sadar jika saat ia kembali memakai narkotika maka dirinya akan kembali hancur.

“Saya tahu banget karena saya sudah berpengalaman disaat saya pakai lagi itu titik kehancuran saya kedepannya,” kata Rio.

Seperti diketahui, polisi menangkap Rio pada Selasa (13/8) di rumah di daerah Pondok Gede, Bekasi. Polisi kemudian menggeledah rumah itu lalu ditemukan barang bukti, seperti bungkus rokok, pipet, kotak minuman teh, dan plastik klip sisa sabu.

Polisi juga menyita sabu seberat 0,0129 gram dari tangan tersangka. Rio diketahui sudah menggunakan sabu sejak tahun 2009.

Rio bukan kali ini ditangkap polisi terkait narkoba. Sebelumnya, dia pernah diamankan dalam keadaan tidak sadarkan diri karena mengonsumsi narkoba.

2 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: tandaseru.id/2019/08/16/terjerat-kasus-narkoba-lagi-rio-reifan-saya-minta-maaf/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: tandaseru.id/2019/08/16/terjerat-kasus-narkoba-lagi-rio-reifan-saya-minta-maaf/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.