Penggagas e-TLE, Dirlantas Polda Metro Jaya Diberi Penghargaan Oleh Kapolri

0

Tandaseru – Kapolri Jenderal Polisi H. Muhammad Tito Karnavian melalui Korlantas Polri memberikan penghargaan berupa pin emas kepada 5 anggota Lalu Lintas yang berprestasi dalam melaksanakan tugas yang membanggakan institusi Polri.

Pemberian penghargaan ini dilakukan saat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 yang digelar di Hall Basketball, Senayan pada Minggu (22/9). Salah satu anggota yang menerima penghargaan adalah Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf.

Kombes Yusuf diberikan penghargaan lantaran menjadi pilot project dalam pelaksanaan inovasi sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (e-TLE). Selain itu, inovasi Efreze dan pelayanan SIM Info 8893 juga mendapat apresiasi masyarakat, Menpan RB, Kapolri, dan dirjen Hubdar Kemenhub.

“Kita patut bersyukur, hari ini adalah hari puncak perayaan HUT lalu lintas ke-64 tahun 2019. Setelah kita melakukan berbagai macam kegiatan bersama masyarakat menjelang atau sebelum HUT,” ucap Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri, Minggu (22/9).

Selain Yusuf, Kasubdit SIM Ditregident Korlantas Polri Kombes Pol Hery Sutrisman terkait tentang berprestasi melakukan inovasi smart SIM yang merupakan perpaduan perubahan data fisik dan data kartu SIM dengan memberdayakan teknologi dan informasi secara terpusat dan terpadu dengan dukcapil dan database lain dalam mendukung tugas Polri.

Selanjutnya, Kasubdit STNK Korlantas Polri Kombes Pol Aan Suhanan, terkait tentang sebagai tim Pokja berhasil merumuskan dan menerapkan layanan inovasi bernama Samsat online nasional yang tergelar diseluruh Indonesia.

Lalu Kasubdit Dikmas Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Pol Darto Juhartono, terkait tentang atas prestasinya mengkoordinir pelaksanaan millenial road safety festival tahun 2019 diseluruh Indonesia.

Terakhir, Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin, terkait tentang atas prestasi metode pengamanan rekayasa contraflow dan one way arus mudik-balik operasi ketupat 2019.

1 Comment
  1. oil cartel

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/09/22/penggagas-e-tle-dirlantas-polda-metro-jaya-diberi-penghargaan-oleh-kapolri/ […]

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.