Nyalakan 1.000 Lilin, Pengemudi Ojol Minta Pembunuh Rekan Mereka Dihukum Berat

0

Tandaseru – Ratusan pengemudi ojek online dan mobil online melakukan aksi bakar 1.000 lilin di bawah patung monumen Jayandaru di depan alun-alun Kabupaten Sidoarjo Jatim, Jumat (25/10) malam.

Selain menyalakan lilin, mereka juga melakukan doa bersama untuk mendoakan salah satu pengemudi online yang meninggal dunia akibat dibunuh oleh konsumennya, jenazah pengemudi online dibuang di pinggir Jalan Tol Pandaan-Pasuruan Jatim.

“Sengaja kami melakukan doa bersama dan menyalakan lilin ini, sebagai rasa solidaritas terhadap teman kami yang meninggal dunia karena dibunuh oleh konsumennya dan jenazahnya dibuang di pinggir jalan tol tersebut,” kata Korlap Aksi Bagus Budiawan, Jumat (25/10) malam.

Selain melakukan doa bersama mereka meminta kepada para penegak hukum memberikan hukuman seberat-beratnya kepada pelakunya, agar kejadian yang sama tak terjadi lagi.

“Jelas kami tak terima dengan  kejadian yang menimpa teman kami, untuk itu kami menginginkan agar penegak hukum memberikan hukuman yang berat kepada pelakunya, supaya  kasus yang sama tidak menimpa kepada para driver online lainnya,” ucap Bagus.

Pengemudi online yang bernama Rusdianto warga Surabaya  tewas akibat dibunuh oleh konsumennya. Jenazahnya ditemukan warga di pinggir jalan tol di wilayah Kecamatan Pandaan-Pasuruan Jatim beberapa  hari yang lalu.

2 Comments
  1. fernsehgrößen

    … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: tandaseru.id/2019/10/26/nyalakan-1-000-lilin-pengemudi-ojek-online-minta-pembunuh-rekan-mereka-dihukum-berat/ […]

  2. try these out

    … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: tandaseru.id/2019/10/26/nyalakan-1-000-lilin-pengemudi-ojek-online-minta-pembunuh-rekan-mereka-dihukum-berat/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.