Pameran Disrupto 2019, Hadirkan Robot Canggih Berinteraksi dengan Manusia

0

TandaseruDisrupto 2019 kembali hadir kedua kalinya yang diselenggarakan oleh WIR Group. Ajang ini merupakan pameran berbagai teknologi canggih saat ini.

Disruptor 2019 yang bertajuk “The Future of Humanity, akan berlangsung selama 22-24 November di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Acara tersebut memamerkan teknologi canggih dengan fokus kemajuan teknologi di ranah Artificial Intelligence ( AI), Augmented Reality ( AR), hingga Virtual Reality ( VR) yang bisa diselaraskan dengan kehidupan manusia.

Menurut Daniel Surya selaku Executive Chairman & Co-Founder Disrupto, gelaran ini untuk memberikan gambaran mengenai kemajuan teknologi kecerdasan buatan yang sudah ada dengan manfaatnya di masa depan.

“Kami menggagas Disrupto untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia sejauh mana perkembangan teknologi yang sudah terjadi saat ini dan mendorong masyarakat agar lebih adaptif,” kata Daniel, Jumat (22/11).

Dok/Foto: Merdeka.com

Ada pembicara hebat Disrupto 2019

Adapun beberapa pembicara hadir dalam acara ini di antaranya “Furhat Robotik” yang mampu berkomunikasi dua arah dengan ekspresi wajah dan gestur natural.

Selanjutnya, “Tilly Lockey”, seorang gadis berusia 14 tahun yang menjadi manusia bionik dengan tangan robotik.

Ada pula “Cyberdyne” yang merupakan sebuah perusahaan robotik asal Jepang yang membuat robot untuk membantu para kaum lansia dan disabilitas dalam mobilitasnya.

Ada 5 stage dan pembicara dari berbagai industri

Ada lima stage yang bakal digelar di ajang Disrupto 2019 kali ini, terdiri dari panggung utama Disrupto Hall, Atrium On4, MFH, Disrupto Society, dan VOS Stage.

Selain pembicara di atas, acara ini juga akan dihadiri beberapa CEO dari berbagai industri yang dimanfaatkan sebagai peluang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Diketahui, WIR Group beroperasi dengan prinsip bisnis fundamental dan optimistis dalam melihat perkembangan pemanfaatan digital reality di beragam sektor, terutama mereka yang ingin bertransformasi.

Di sesi “WIR Tech Outlook” di acara Disrupto 2019, WIR Group bakal menjelaskan digital reality menjadi salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan dan bertransformasi di tengah dorongan dan pertumbuhan infrastruktur di Indonesia.

Sementara itu perusahaan riset pasar IDC memperkirakan akan memprioritaskan transformasi digital untuk meningkatkan business operations, customer engagement dan pemahaman lebih baik tentang referensi berbelanja konsumen.

Informasi terkait Disrupto 2019, seperti jadwal pembicara, pameran, berikut harga tiket, bisa dilihat di laman berikut.

5 Comments
  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: tandaseru.id/2019/11/23/pameran-teknologi-canggih-buatan-di-disrupto-2019-ini-menariknya/ […]

  2. you could try this out

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/11/23/pameran-teknologi-canggih-buatan-di-disrupto-2019-ini-menariknya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2019/11/23/pameran-teknologi-canggih-buatan-di-disrupto-2019-ini-menariknya/ […]

  4. buy cocaine online

    … [Trackback]

    […] Info on that Topic: tandaseru.id/2019/11/23/pameran-teknologi-canggih-buatan-di-disrupto-2019-ini-menariknya/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: tandaseru.id/2019/11/23/pameran-teknologi-canggih-buatan-di-disrupto-2019-ini-menariknya/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.