Kemenhub Imbau Masyarakat Hati-hati Beli Tiket Pesawat Melalui OTA

0

Tandaseru – Kemenhub mengimbau masyarakat untuk berhati-hati membeli tiket pesawat melalui Online Travel Agent (OTA) guna menghindari kesalahpahaman harga tiket dan agar memperoleh layanan yang terbaik.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara  Kemenhub, Polana B Pramesti, mengatakan Online Travel Agent (OTA) merupakan suatu aplikasi yang memberikan fasilitas kemudahan bagi  pengguna dalam pembelian produk perjalanan, khususnya dalam pembelian tiket pesawat.

“Pengguna diberikan kemudahan bukan hanya untuk mencari tiket termurah, namun juga mencari opsi kombinasi rute penerbangan untuk mencapai tujuan apabila penerbangan  langsung sudah tidak tersedia,” jelas Polana dalam siaran persnya Senin (2/12).

Untuk itu, Polana mengimbau masyarakat yang akan membeli tiket pesawat menggunakan OTA agar lebih bijak dan teliti dalam membeli tiket pesawat melalui OTA.

 

2 Comments
  1. funny987

    … [Trackback]

    […] Here you can find 91027 additional Info on that Topic: tandaseru.id/2019/12/02/kemenhub-imbau-masyarakat-hati-hati-beli-tiket-pesawat-melalui-ota/ […]

  2. magna tiles

    … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: tandaseru.id/2019/12/02/kemenhub-imbau-masyarakat-hati-hati-beli-tiket-pesawat-melalui-ota/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.