Gojek Siap Tutup 6 Layanan GoLife, Begini Nasib Mitranya

0

Tandaseru GoLife merupakan salah satu anak fitur perusahaan ride-hailing, Gojek memutuskan bakal menghentikan 6 layanannya.

Pasalnya, melihat kontribusi layanan GoClean dan GoMassage yang mencapai hampir 90 persen, membuat pihaknya harus mengkaji ulang layanan fitur GoLife lainnya.

“Kontribusi layanan GoClean dan GoMessage mencapai hampir 90 persen dari total order di dalam ekosistem GoLife. Sehingga, pengkajian dan pemfokusan ulang perlu dilakukan supaya pertumbuhan usaha terus berkesinambungan,” tulis Head of GoLife Wesly Simatupang melalui keterangan rilisnya, Rabu (18/12).

Adapun 6 layanan GoLife yang bakal hilang, yakni GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, GoLaundry, dan Service Marketplace.

Untuk layanan GoDaily dan GoLaundry tetap beroperasi hingga 31 Desember 2019, sementara GoFix dan GoGlam masih akan beroperasi hingga pertengahan Januari 2020.

Meskipun 6 layanan GoLife dihilangkan, sebagai tindak lanjutnya para mitra yang terdampak diajak untuk pindah ke layanan Gojek lainnya.

“GoLife ditawari kesempatan untuk bergabung dengan layanan Gojek lainnya seperti GoRide, GoCourrier, rekan usaha GoPay dan GoTix sampai mitra Usaha Mapan,” tambah Wesly.

Disamping itu, pihak GoLife juga akan membantu para mitra yang ingin mencari mata pencaharian di luar ekosistem Gojek, dengan memfasilitasi mereka untuk menghadiri Bursa Kerja Mandiri.

3 Comments
  1. web link

    … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: tandaseru.id/2019/12/19/gojek-siap-tutup-6-layanan-golife-begini-nasib-mitranya/ […]

  2. auto swiper

    … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: tandaseru.id/2019/12/19/gojek-siap-tutup-6-layanan-golife-begini-nasib-mitranya/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: tandaseru.id/2019/12/19/gojek-siap-tutup-6-layanan-golife-begini-nasib-mitranya/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.