Ini Detik-Detik Sopir Ambulans Dipukul Pengemudi di Bintaro

1

JAKARTA (tandaseru) – Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatah menangkap pemukul sopir ambulans berinisial SR pada Rabu (26/2). Lalu bagaimana kronologi kejadiannya?.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengungkapkan Awalnya, ambulans yang dikendarai MN melintas di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa (25/2).

Saat itu, MN menghidupkan sirine karena tengah membawa jenazah menuju sebuah rumah di kawasan Bintaro Park. MN kemudian ingin menyalip mobil yang dikendarai SR, namun SR tak memberikan jalan untuk ambulans tersebut.

“Terlapor (SR) tidak memberikan jalan, sehingga mobil yang dikemudikan korban bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan terlapor,” kata Budi saat dihubungi, Kamis (27/2).

Akibat senggolan itu, pelaku tidak terima dan mengejar ambulans tersebut. Setelah diberhentikan, pelaku marah-marah terhadap korban. “Terlapor menghampiri mobil korban dan menyuruh korban untuk turun sambil mengucapkan kalimat “SIM kamu mana, mau ganti rugi gak”,” ujar Budi.

Selanjutnya, kata Budi, korban sudah berusaha menjelaskan alasan dia ingin mendahului mobil yang dikendarai SR. Namun, SR malah menganiaya korban.

“Terlapor tidak menghiraukan (penjelasan korban) dan kemudian secara sengaja terlapor melayangkan tangan kiri yang dikepal ke arah korban. Pukulan itu mengena pada bagian pipi sebelah kanan yang menimbulkan rasa sakit,” ungkap Budi.

Sebelumnya, viral di media sosial aksi seorang pengemudi ambulans yang dianiaya oleh pengendara lain. Video penganiaya tersebut diposting akun Instagram @Jakartainformasi beberapa waktu lalu.

Pengemudi ambulans dianiaya saat sedang membawa jenazah. Hal tersebut sesuai dengan caption dari video yang mengatakan.

“Tidak Sepatutnya bertindak Pemukulan terhadap Driver Ambulance apapun masalahnya karena Posisi Ambulance [ Sinar Ambulance Service ] sedang membawa Jenazah dan Rotator serta Sirine pun nyala.*** Apapun yang terjadi ambulance adalah kendaraan prioritas *** Bantu Driver [ Korban ] dalam mencari identitas Pelaku,”

Dalam video tersebut, terlihat seorang pengedara ambulans terlibat perselisihan dengan pengedara lain di depan Flying Car Wash Jl. Kesehatan Jakarta Selatan.

Setelah terlibat percekcokan, pengedara mobil yang belum diketahui identitasnya ini pun melayangkan bogem mentah kepada sang pengemudi ambulans.

Namun pengendara ambulans terlihat tidak memberikan balasan. Belum tahu apa penyebabnya terjadinya pertikaian itu.

2 Comments
  1. faceless niches

    … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: tandaseru.id/2020/02/27/ini-detik-detik-sopir-ambulans-dipukul-pengemudi-di-bintaro/ […]

  2. donde comprar feldener says

    thank a lot for your web site it assists a lot. dutasteride rezeptfrei erhältlich in Wien

Leave A Reply

Your email address will not be published.