Said Didu Akhirnya Diperiksa Polisi soal Laporan Luhut Binsar Pandjaitan

1

JAKARTA (tandaseru) – Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu akhirnya memenuhi panggilan polisi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Said mengatakan tak ada niat untuk menghindari pemeriksaan.

“Saya menyampaikan hal-hal yang ingin diketahui penyidik dan yang banyak hal yang di ini. Tapi ini kan masih istirahat ini masih pertanyaan-pertanyaan ringanlah,” kata Said Didu kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jumat (15/5).

Dia belum mengungkapkan substansi pertanyaan yang disampaikan penyidik. Dia juga menyebut tak ada maksud menghindar dari dua kali pemanggilan yang dilayangkan polisi.

“Mungkin publik bertanya, apalah Said Didu baru datang sekarang? Saya secara pribadi tak ada niat untuk menghindar dari pemeriksaan,” ujarnya.

“Panggilan pertama karena saya menghormati PSBB dan peraturan terkait. Kedua, tetap menghormati PSBB, sehingga berharap apakah memungkinkan diperiksa di rumah,” imbuhnya.

Said Didu dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik. Said menyebut Luhut hanya memikirkan uang. Hal itu diunggah ke akun Youtube MSD, yang berdurasi 22:45 menit dengan judul ‘MSD: Luhut Hanya Pikirkan Uang, Uang dan Uang’.

Kuasa Hukum Luhut, Riska mengatakan Said Didu disangkakan Pasal 45 Ayat (3) jo Pasal 27 Ayat (3) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dan/atau Pasal 14 Ayat (1), (2) dan/atau Pasal 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang peraturan hukum pidana.

3 Comments
  1. penis envy

    … [Trackback]

    […] There you will find 8493 more Info to that Topic: tandaseru.id/2020/05/15/said-didu-akhirnya-diperiksa-polisi-soal-laporan-luhut-binsar-pandjaitan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 12730 additional Information to that Topic: tandaseru.id/2020/05/15/said-didu-akhirnya-diperiksa-polisi-soal-laporan-luhut-binsar-pandjaitan/ […]

  3. click

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2020/05/15/said-didu-akhirnya-diperiksa-polisi-soal-laporan-luhut-binsar-pandjaitan/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.