Polisi Buru Pelaku Pembakaran Seorang Perempuan di Citamiang Kota Sukabumi

0

SUKABUMI (tandaseru) – Polisi tengah memburu pelaku pembakaran terhadap seorang  perempuan berinisial I di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Kamis (14/5).

“Identitas pelaku sudah kami kantongi, masih dikejar, doakan saja cepat tertangkap,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo yang membenarkan peristiwa aksi pembakaran tersebut.

Saat ditemukan, korban masih bisa berkomunikasi dan menyebut nama terduga pelaku. Pengakuan korban ini terekam dalam dalam video berdurasi 1 menit 01 detik yang sudah beredar di media sosial, tak lama setelah kejadian.

Sebelum dievakuasi oleh petugas kepolisian ke rumah sakit, korban sempat menyebut dibakar oleh perempuan bernama Fina, dan barang-barang miliknya dibawa oleh pelaku.

“Dibakar bensin pak sama Fina pak, barang aku semuanya diambil sama dia. Dia minta tolong nggak ada tenaga.. saya dibakar,” kata korban.

Korban kemudian diselimuti sarung berwana merah oleh warga. Korban juga tak henti-hentinya beristigfar dan menyebut nama Allah. Saat ditemukan kondisi luka bakar korban cukup parah, di bagian wajah, dada, tangan, hingga betis dan kaki.

Leave A Reply

Your email address will not be published.