Dibunuh 2 Rekannya, Jasad Laki-Laki ini Ditemukan di PLTA Musi Bengkulu

0

BENGKULU (tandaseru) – Seorang pria bernama Wino Adi Muhamad ditemukan tewas di Desa Susup, Kecamatan Merigi Sakti, Bengkulu tepatnya Bendungan PLTA Musi pada Jumat (22/5).

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno mengungkapkan korban dibunuh dua rekannya berinisial MS (18) dan AI (20) pada kamis (21/5).

“Korban di temukan oleh Tim sekitar 700 M dari TKP pembunuhan yang mana korban dibuang oleh pelaku ke Sungai AUR,yang merulakan aliran PLTA,” kata Sudarno dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/5).

Menurut Sudarno saat ini jenazah korban RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka-luka disekujur tubuh korban.

“Jenazah korban dalam keadaan masih utuh dan di temukan banyak luka-luka di dibagian kepala dan sekujur tubuh,” kata dia.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Andjas Adi Permana menyebut pihaknya masih mendalami motif pembunuhan tersebut.

2 Comments
  1. EV Charger

    … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2020/05/23/dibunuh-2-rekannya-jasad-laki-laki-ini-ditemukan-di-plta-musi-bengkulu/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info to that Topic: tandaseru.id/2020/05/23/dibunuh-2-rekannya-jasad-laki-laki-ini-ditemukan-di-plta-musi-bengkulu/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.