Mengantuk, Eggi Sudjana Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Bogor

1

BOGOR (tandaseru) – Pengacara, Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bogor, Jawa Barat pada Selasa (26/5) siang. Diduga Eggy yang mengendarai mobil Mitsubishi Pajero F 1587 IJ menyetir dalam keadaan mengantuk.

“Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri saat dikonfirmasi, Rabu (27/5).

Dia menuturkan, saat itu mobil Eggi melaju dari arah Cibinong menuju Bogor. Namun, saat tiba di lokasi, mobil tersebut langsung hilang kendali. “Mobil lalu oleng ke kanan, lalu menabrak median pemisah jalan,” imbuh Fadli.

Sementara itu, Pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko tak memungkuri bahwa kliennya mengantuk saat kecelakaan terjadi. Kondisi itu dipengaruhi karena biasa melaksanakan ibadah malam, sehinga istirahatnya kurang.

Hendarsam menceritakan, saat itu Eggi terpaksa mengemudi sendiri karena sopirnya sedang tak masuk kerja. Rencananya Eggi akan menghadiri pertemuan sebuah organisasi.

“Kondisi beliau saat ini overall alhamdulillah baik, jadi ada luka robek di pelipis kanan ada 7 jahitan, tangan keseleo mungkin nahan stir, beberapa cedera kecil, Info terbaru pagi ini telapak kaki bang Eggi patah,” kata Hendarsam.

Eggi saat ini sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Cibinong. Tim dokter sudah melakukan tindakan CT Scan untuk memastikan tidak ada pendarahan dalam di bagian kepala.

3 Comments
  1. … [Trackback]

    […] There you will find 53556 more Info to that Topic: tandaseru.id/2020/05/27/mengantuk-eggi-sudjana-alami-kecelakaan-tunggal-di-jalan-raya-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: tandaseru.id/2020/05/27/mengantuk-eggi-sudjana-alami-kecelakaan-tunggal-di-jalan-raya-bogor/ […]

  3. get redirected here

    … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: tandaseru.id/2020/05/27/mengantuk-eggi-sudjana-alami-kecelakaan-tunggal-di-jalan-raya-bogor/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.