Sempat Diculik di Depok, Empat Bocah Ditemukan di Pasar Induk Kramat Jati

0

DEPOK (tandaseru) – Empat orang bocah yang sempat diculik oleh seorang pria di Depok, Jawa Barat telah ditemukan. Mereka ditemukan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (29/6).

Awalnya, pelaku berhasil menculik delapan orang bocah. Namun, empat orang berhasil melarikan diri saat menunggu angkot.

“Benar (sudah ditemukan semua korban), selamat dan dalam keadaan sehat,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Wadi Sabani saat dikonfirmasi, Selasa (30/6).

Diungkapkan Wadi, dalam aksi penculikan itu, pelaku merayu para korban dengan cara mengajak ikut pertandingan game online. Tak hanya itu, pelaku juga menawari korban dengan hadiah menarik sehingga para korban pun tertarik untuk mengikutinya.

“(Modus pelaku) diajak ikut pertandingan game online dengan hadiah yang menarik,” ujar Wadi.

Kendati seluruh korban telah diselamatkan, namun pelaku penculikan masih melarikan diri. Kekinian, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“(Pelaku) sementara hanya satu orang, masih kabur,” ucap Wadi.

2 Comments
  1. Sciences Diyala

    … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: tandaseru.id/2020/06/30/sempat-diculik-di-depok-empat-bocah-ditemukan-di-pasar-induk-kramat-jati/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: tandaseru.id/2020/06/30/sempat-diculik-di-depok-empat-bocah-ditemukan-di-pasar-induk-kramat-jati/ […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.